Rapat Persiapan PPDB Tahun Pelajaran 2022/2023 Bersama Guru & Komite Sekolah

Dalam rangka menyongsong tahun pelajaran 2022/2023, Komite Sekolah Reno Purwanto dan Maskandi, Kepala Sekolah beserta Paguyuban Sekolah menggelar rapat persiapan teknis Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023. Rapat dilaksanakan secara sederhana di SDN 2 Bugeman tepatnya di ruangan kelas 1, yang dilaksanakan pada pukul 10.00 s.d selesai. Sabtu (9/6)

Pada kesempatan rapat itu adapun yang dibahas dalam rapat perdana ini yakni Prosedur Penerimaan, Tata Tertib Siswa. Ria Fitri Yulianti & MUmfarizah mengarahkan kepada tim panitia untuk mempersiapkan administrasi dengan baik. Rencana PPDB di SDN 2 Bugeman yang akan dilaksanakan secara bergantian untuk memudahkan calon peserta didik mendaftar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pendaftaran dimulai dari tanggal 9 Mei s.d 11 Mei 2022 datang ke sekolah PPDB. Pada akhir rapat Kepala Sekolah Satriyo, S.Pd mengharapkan kepada seluruh tim panitia dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas masing-masing, ungkapnya.